Saturday, August 6, 2011

Happy satnite!!!

oke uda lama ga ngepost di blog udah 3 kali pemilu 3 kali lebaran *okesangatlebay .
"eh ada cerita apa lo peh?"
eeh seneng banget hari ini buka bareng gitu sama temen temen !
"siapa tuh siapa peh"
dih mo tau aja! haha yaudah gue kasitau
yang pertama pastinyaa gue Olivia Roza , (mau follow twitter gue?pencet aja ini!!!) *promosi-,-
terus orang gila *eh bukan INNE . terus ada yang baru 1 bulanan gitu tapi pacarnya menghilang wkakak ryta deng sapa lagi coba -,- . terus temen sebangku guw33h *astaghfirullah namanya yolita!
ada Rosma sama pacarnya awan , ryan yang ulangtahun kaga bayarin wkwk .trs abang evan , ada otong yang baru jadian gakasih PEJE -,- , diana sama abang guweh yang kaga jadian jadian haha parah gue.
pokoknya asikk, pake acara gakdapet tempet makan lah, ke SC main mercon, joget joget sepen ikon ala gue ama yolita wkaka parah, eh pake ada meteor jatuh *eh #sebutsajabintang dih kayak kasus pemerkosaan gitu haha prah dih gue-,- oulang jam stgh 10 sampe rumah pegell urutin kek ya! haha
terimakasih atas perhatiannya semoga anda lebih perhatian lagi yak! haha Wassalam
tertanda: #jomblongenes

No comments:

Post a Comment