Monday, September 12, 2011

hmm..

hari pertama UTS wih yang ngawas aduhai ganas men~
haha. gata ya hari ini perut gue geli bgt pengen ketawa terus wkak
.
sesuatu banget yaah. eh ada kan yang gue post itu tuh yang gue bilang jangan dibaca? nah haha entah yah sekarang gue udah ga peduli lah wuzzz dipikir2 gue cepet kan ya move on?-_- haha aneh ya baguus deh tapi taulah tapi entar keinget lagi pasti itu ya paling enggak ya HATI GUE UDA MOVE ON, walaupun mata gue belum bisa move on-_- haha oke mudah lupa brrt ya mudah suka hehe ya gue pernah suka sm anak twitter dulu sih tapi uda ngejauh dianya ya abis gue bosen gt *krik gue nggak suka mainin orang makanya gue suruh dia gausah hubungi gue lagi ya gue takut dia suka *gue enggak ke GR an yaa-_-* nah gue juga enggak dibilang PHP makanya gue jauhin eh pas dijauhin gue malah suka yahaha bego ya. skrg gue lagi suka sama itu tuh, ah maless dikasitau:p suka doang ya suka tp berhubung dia tuh uda temen gue ya gue enggak mau dia tau yatakutnya dia ngejauh padahal kan gue sering cerita ke dia-_- huhu yaudah deh.

sekarang gue berasaa ada sesuatu yang bikin lucu entah apa gila kali gue yak. ohya do'ain gue yaaa UTS NYA LANCAR AMINNN!!!!
MAKASIH YOOOO:p

No comments:

Post a Comment