Sunday, September 11, 2011

Gausah dibaca ya awas lo

Hmm..
baru mulai SMA gue ngerasain sayang sama orang selain keluarga, temen yang tulus. wow. oke tapi itu bukan berarti gue playgirl yaah. gue ga pernah selingkuh demi apapun eh sekali deng itu grgr temen gue juga. udah udah. capek ngurusin yang ini. oke gue mulai cerita yaaa akhir akhir ini gue berasa capek banget( gak ada urusan yah-_-) dalam artian capek sama cinta dan apalah gitu sesuatu banget kan..........
 gue mulai gini gara gara 1orang cowo yang kayanya lo lo pada gausah tau namanya kali ya? haha gue sering galau sampe sampe dipanggil OLGA (mean: OLiv GAlau-_-) yaahaha gue uda nangis 2 kali gara gara ini. alhadulillah yah gue nangis haha abisnya jarang nangis. huoooooo huooo.
ntahlah gue ngerasa kehilangan bgt mana gue dikata PHP yaAllah lo ganyadar men?LO KALE PHP taytaytay-_-. yang bikin heran coba gue udah tau dia PHP trs orangnya emang suka main main gitu eh kok gue malah tetep bertahan?-_- maybe that's love?maybe
jujur aja gue cuma ke dia yang ke gitu kalo yglain mah gatau kenapa yah ilang ilang gitu aja. ya mungkin gue cuma sekedar suka kali ya.... terus yang ini apa.............
yah lo tau kan cinta gakenal apa apa.. tapi gue berusaha buat ga ngarep banget soalnya ngarep ke orang kaya gitu tuh sakit bgt rasanya gue. gue sempet ngarep waktu itu waktu dia sms gue lagi tapi yaah tiba tiba dia ngilang gatau kenapa. kata dia gue PHP, gue PHP? gapernah tau. yah serah deh mau percaya ato enggak. yang pasti gue GAK PHP karena sebenernya yah gue itu "falling in love with you again" bayangkan aja masa bisa? yaiyalah gue kan putus sm dia tuh dipaksa dan terpaksa. yaah gue jahat yah iya gue jahat gue tau kok . gue ga bisa ngendaliin diri waktu itu . yaudah sih itu udah berlalu dan gue rasa lo gabakal tau semua ini dan gue bakal terima kalo harus gini. (backsound:cinta dalam hati)

 beneran ya kata kata yang "jangan tinggalkan orang yang kamu sayangi demi orang yang kamu cintai karena orang yang kamu cintai akan meninggalkan mu demi orang yang ia sayangi!" karena gue udah ngerasa rasanya pahittttttt banget. dipikir pikir miris amat yak?-_- emang .
tau ga gue capek, capek nulisnya heh;D
yaudah nanti disambung okey papay baby :)

No comments:

Post a Comment